Ketua Garda Pemuda NasDem Copot Banner Bergambar Bupati Jember

David Handoko Seto, Ketua Garda Pemuda NasDem Jember, menunjukkan banner bergambar Bupati Jember yang dipasang tepat di depan banner bergambar Ketum Partai NasDem, Surya Paloh dan Bacapres Anies Rasyida Baswedan di Gunung Batu, Jember

LONTARNEWS.COM. Jember. Ketua Garda Pemuda NasDem, copot banner bergambar Bupati Jember, Hendy Siswanto yang dipasang tepat di depan banner bergambar Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh dan bacapres Anies Rasyid Baswedan.

Pencopotan banner bergambar Bupati Jember oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Jember, David Handoko Seto, itu karena menutupi gambar Ketum NasDem dan bacapres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP), Anies Rasyid Baswedan.

Bacaan Lainnya

Gambar yang menutupi dan berdiri tepat di depan banner milik Partai NasDem itu bertuliskan Festival Anggrek Jember dengan gambar Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Gambar itu dicopot, lantaran dipasang menempel tepat di depan banner milik Partai NasDem yang sudah terpasang jauh sebelumnya.

Sehingga praktis menutupi gambar Surya Paloh dan Anies Baswedan yang tepat berada di belakang banner tersebut.

“Saya sebagai ketua garda pemuda, sebagai penjaga asetnya NasDem, tidak terima kalau pasang banner caranya seperti ini. Mohon maaf ya, siapapun yang masang ini, ini saya lepas. Nanti kalau mau dicari, ditaruh di sini, mau dicari, mau diambil lagi, silahkan,” ujar David saat mencopot banner bertuliskan Festival Anggrek Jember dan gambar Bupati Jember.

Pencopotan banner bergambar bupati yang sengaja dipasang untuk menutupi gambar Surya Paloh dan Anies Baswedan, itu juga disertai permintaan tanggung jawab dari mereka yang memasang

“Dan saya terus terang butuh tanggung jawab yang masang banner ini, karena banner saya dirusak. Ini kalau tidak dirusak, ndak mungkin ini bisa copot sendiri. Jadi siapapun yang merasa masang ini silahkan cari saya,” tegas David Handoko Seto, Ketua Garda Pemuda NasDem Jember.

Pos terkait