Syukuri Semua Bacaleg Lolos DCS, DPD NasDem Jember Gelar Tumpengan

Lolos 50 bakal calon legislatif dalam daftar calon sementara (DCS) yang didaftarkan ke KPU, dimaknai oleh jajaran pengurus DPD NasDem Jember dan para bacalegnya dengan syukuran. Syukuran yang digelar bersamaan konsolidasi dan sosialisasi DCS, ini dirayakan dengan makan tumpeng bersama di kantor DPD NasDem Jember, Minggu (20/08/2023)

LONTARNEWS.COM. Kerja keras siang malam di jajaran DPD Partai NasDem Jember, yang dilakukan selama ini, akhirnya membuahkan hasil.

Sebanyak 50 bakal calon legislatif yang didaftarkan Bappilu DPD Partai NasDem ke KPU Jember, semuanya dinyatakan memenuhi syarat (MS).

Bacaan Lainnya

“Keberhasilan ini patut disyukuri, sekalipun yang dicapai hanya MS. Sebab itu saya gelar syukuran, walaupun hanya kecil-kecilan,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem Jember, saat acara konsolidasi dan sosialisasi Daftar Calon Sementara (DCS), di Kantor DPD Partai NasDem Jember.

Lolosnya semua bacaleg NasDem dalam dafar calon sementara, lanjut Marsuki, haruslah dimaknai sebagai dimulainya perjuangan.

“Setelah ini semua caleg harus memulai perjuangannya. Bagi yang sudah melakukan, sekarang harus lebih ditingkatkan,” pinta Marsuki, pada acara yang juga diwarnai dengan tumpengan itu.

Mengenai pemilu 2024 mendatang, Marsuki kembali mengingatkan semua bacaleg, agar tidak hanya berpikir untuk meraih sukses dirinya sendiri.

Kepentingan dan kebesaran partai harus seiring sejalan dengan keberhasilan yang diraih setiap pribadi bacaleg.

Hal yang demikian itu, menurut Marsuki, hendaknya menjadi perhatian semua bacaleg, mengingat target yang sudah dicanangkan partai harus bisa dicapai dengan gemilang.

Pos terkait