Terus Berinovasi, SECC Rencanakan English Camp untuk Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris

Pengajar dan Staf Lembaga Kursus Bahasa Inggris Success English Conversation Course (SECC)", yang berpusat di Jalan Kemuning 118, Gembongan, Tanggul Kulon, Tanggul, Jember

LONTARNEWS.COM. Setelah sukses dengan gelaran Summer English Competition di tahun lalu, tahun ini Success English Conversation Course alias SECC, kembali menggelar kegiatan yang sama.

Lembaga Kursus Bahasa Inggris “Success English Conversation Course (SECC)”, yang berpusat di Jalan Kemuning 118, Gembongan, Tanggul Kulon, Tanggul, itu terus berupaya mencari pola dalam hal pembelajaran Bahasa Inggris kepada peserta kursus.

Bacaan Lainnya

Pembelajaran tidak hanya dilakukan lewat tatap muka yang kerap memunculkan kejenuhan bagi peserta belajar.

Selain lewat Summer English Competition yang sudah pernah dilaksanakan dan berjalan sukses, SECC juga berencana menggelar English Camp.

Dalam kegiatan ini, semua peserta berkeharusan menggunakan bahasa Inggris dalam setiap interaksinya.

Konsep pembelajaran seperti ini diharapkan menghilangkan kejenuhan peserta yang mengikuti proses pembelajaran bahasa Inggris di lembaga kursus tersebut.

“Jadi setelah pembelajaran lewat tatap muka, kita belajar lewat kegiatan camp, agar peserta semakin bergairah mengikuti pembelajaran dan tidak merasa bosan,” ujar Muhammad Rizqi Firmansyah, SS, Kepala Success English Conversation Course (SECC), Tanggul.

Dalam pembelajaran bahasa Inggris yang dikemas dengan tajuk English Camp itu, semua peserta akan menginap selama dua hari.

Kegiatan ini dibuat layaknya kemah yang didalamnya diisi dengan kegiatan belajar bahasa Inggris.

Pos terkait