Bekali Pasangan AMIN Daftar ke KPU, Malam Ini NasDem Jember Gelar Doa Bersama dan Khotmil Alquran

Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG SE, meninjau kesiapan penyelenggaraan acara Doa Bersama, Khotmil Al Quran dan Pembacaan Shalawat Nariyah, di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jalan Brawijaya, Jubung, Jember

LONTARNEWS.COM. Malam ini, bertempat di Kantor DPD NasDem Jember, digelar kegiatan keagamaan doa bersama untuk keselamatan, kelancaran dan suksesnya Pemilu 2024.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan kitab suci Al Quran (Khotmil Alquran) dan pembacaan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali.

Bacaan Lainnya

Mengapa mesti 4.444 kali ? Menurut Bambang Hariyanto, panitia kegiatan, riwayat pembacaan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali, bermula dari Syeh Nariyah, sebagai pembuat shalawat itu sendiri.

“Kisahnya bermula, suatu malam setelah Syekh Nariyah membaca sholawat sebanyak 4444 kali, beliau mendapat karomah dari Allah,” jelas Bambang Hariyanto, yang kesehariannya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Jember itu.

Dijelaskan Bambang, dalam sebuah riwayat, Syekh al-Qurtuby mengatakan, apabila Sholawat Nariyah dibaca 4.444 kali dalam satu kali duduk setiap selesai sholat, insya Allah ditunaikan segala hajatnya.

Selain itu, dengan mengamalkan Sholawat Nariyah, insya Allah dibebaskan dari segala musibah atau hal-hal keburukan yang membahayakan

Kegiatan keagamaan ini kata Bambang, diikuti 30 orang kiai dari berbagai kecamatan di Jember. “Jumlah keseluruhan yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 150 orang, termasuk kader NasDem,” terangnya.

Pos terkait