Beri Motivasi Caleg, Ketua DPD NasDem Jember; “Jangan Lewatkan Setiap Kesempatan”

Kegiatan keagamaan di kantor DPD NasDem Jember, selain diisi dengan doa berasama, khotmil Al Quran, juga pembacaan Shalawat Nariyah. Pembacaan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali, dipimpin Akhmad Rossi, pengurus DPD Partai NasDem Jember. Tampak Akhmad Rossi (memegang microphone) saat memimpin pembacaan Shalawat Nariyah didampingi Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG SE.

LONTARNEWS.COM. Jember – Menyadari beratnya tantangan yang akan dihadapi dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai NasDem Jember berusaha menjadikan setiap kesempatan untuk memotivasi kader dan bacaleg untuk selalu bersemangat.

Ini bisa dilihat dari kegiatan yang digelar di Kantor DPD Partai NasDem Jember pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, malam. Usai acara doa bersama, khotmil Al Quran, dan pembacaan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali, Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG SE, mengajak ngobrol seluruh caleg yang hadir.

Bacaan Lainnya

Mereka diberi motivasi terkait dengan kontestasi Pemilu 2024 yang tinggal hanya beberapa bulan lagi. “Sebentar lagi kita akan menghadapi kontestasi yang tidak ringan, karena itu segalanya harus disiapkan betul,” ujar H Marsuki kepada caleg yang hadir dalam acara dalam rangka mendoakan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang akan mendaftar sebagai pasangan capres dan cawapres ke KPU, hari Kamis (19/10/2024).

Pemberian motivasi kepada caleg menurut Marsuki sangat perlu dilakukan, agar semangat mereka tidak melemah. “Gunakan setiap kesempatan untuk bersosialisasi, selain untuk diri sendiri, juga untuk partai, jangan sampai terlewatkan,” tandasnya.

Pesan ini disampaikan, mengingat tantangan dan persaingan dalam pemilu 2024 tidaklah ringan. Sebab itu dibutuhkan semangat ekstra agar bisa meraih semua yang sudah dicita-citakan bersama.

“Kita tidak main-main, target yang kita canangkan harus jadi pemenang, palu DPRD harus bisa kita rebut, karena itu jangan lewatkan setiap kesempatan dan peluang yang ada, manfaatkan dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Dorongan semangat yang diberikan Ketua DPD NasDem Jember, ini agaknya juga tidak terlalu berlebihan. Mengingat untuk Pemilu 2024 yang akan datang, DPD NasDem menargetkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Jember sebanyak 14 kursi.

Di tingkat Provinsi Jawa Timur, DPD NasDem Jember menargetkan 3 kursi, dan untuk DPR RI 2 kursi. “Suara itu harus paralel, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai pusat,” tambahnya.(*).

Pos terkait