Warga Jember Bakal ‘Tumpêk Blêk’ Turun ke Jalan Bersama Anies dan Cak Imin

Rapat Persiapan menyambut kedatangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Kantor DPF NasDem Jember, dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, SE, Selasa (24/10/2023)

LONTARNEWS.COM. Menyambut kedatangan pasangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Presiden Abdul Muhaimin Iskandar, AMIN, DPD NasDem Jember, sejak beberapa hari belakangan sudah melakukan persiapan matang.

Seluruh unsur yang ada di dalam Partai NasDem, termasuk bakal caleg, dilibatkan dalam kegiatan menyambut Hari Santri Nasional (HSN) yang digelar di GOR Kaliwates tersebut. Kesiapan yang dilakukan, mulai dari akomodasi dan segala keperluan yang dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

Termasuk juga peserta yang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama paslon dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan(KPP) itu.

“Penginapan, kendaraan dan juga lainnya kita siapkan sesuai kebutuhan,” ujar H Marsuki Abdul Ghafur SE, Ketua DPD NasDem Jember, dalam rapat persiapan menyambut kedatangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di kantor DPD NasDem Jember, Selasa (24/10/2024).

Diperkirakan, untuk acara yang akan digelar pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, itu DPD Partai NasDem Jember akan mengerahkan puluhan ribu peserta.

“Inshaa Allah jumlah keseluruhan peserta yang akan mengikuti jalan sehat mencapai ratusan ribu,” papar Marsuki.

Menurut Marsuki, dari keluarga NasDem sendiri yang bakal turut serta dalam kegiatan tersebut, mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), sampai kader dan simpatisan.

“Semuanya akan tumplek blek menyambut pasangan AMIN (Anies – Cak Imin), untuk jalan sehat bersama,” tambah Marsuki.(*).

Pos terkait