Gelar Deklarasi, Cucu KH Achmad Shiddiq Siap Berkompetisi di Pilkada Jember

Gud Jaddin (Muhammad Jaddin Wajad), memberi sambutan dalam acara deklarasi pencalonannya sebagai Bupati Jember, di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ghofilin, Talangsari Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Minggu pagi (31/12/2023).

LONTARNEWS.COM. Suhu politik di Kabupaten Jember mulai menghangat. Ini setelah munculnya tokoh yang dengan tegas dan benderang mendeklarasikan diri untuk maju di perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 mendatang.

Adalah Muhammad Jaddin Wajad, yakni putra ke 4 dari almarhum KH Muhammad Farid Wajdi (Gus Farid), yang dengan tegas menyatakan akan tampil dalam memperebutkan simpati rakyat untuk memimpin Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

“Niatan saya untuk lebih berguna dan manfaat bagi tanah kelahiran saya. Karena, saya lahir dan besar di Kabupaten Jember tercinta ini,” ujat Gus Jaddin, panggilan akrab Muhammad Jaddin Wajad, dalam acara deklarasi di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ghofilin, Talangsari Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Minggu pagi (31/12/2023).

Maju sebagai bakal calon Bupati Jember, lanjut Gus Jadin, salah satunya karena adanya dorongan dan dukungan dari para kiai dan tokoh masyarakat, untuk memajukan Kabupaten Jember.

Salah satu keinginan besarnya maju dalam kontestasi pilkada Kabupaten Jember, adalah ingin melihat kehidupan masyarakat Jember dalam kesejahteraan.

“Visi dan misi saya, salah satunya adalah ingin menyejahterakan dan mewujudkan keadilan masyarakat Jember serta mengupayakan kemajuan ekonomi di berbagai aspek,” ungkapnya.

Cucu KH Achmad Shiddiq Talangsari ini mengaku tergerak untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang, tak lain hanya ingin membuat Kabupaten Jember lebih baik dalam segala bidang.

Perbaikan dalam segala bidang lanjut pria yang juga Pimpinan di Yayasan Al-ghofilin ini, merupakan kunci dalam mewujudkan kemandirian dan terciptanya kesejahteraan masyarakat. (*).

Pos terkait