Berharap Berkah di Hari Kelahiran, Hendy Siswanto Daftar Bacabup ke DPD NasDem Jember

Kehadiran H Hendy Siswanto yang saat ini masih menjabat Bupati Jember, untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati pada pilkada 2024 di Kantor DPD NasDem, disambut dengan Kue Ulang Tahun yang ke 62. Tampak dalam gambar H Hendy Siswanto menerima Kue Ulang Tahun dari Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG.

LONTARNEWS.COM. Sehari menjelang ditutupnya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Jember, tanggal 7 Mei 2024, Hendy Siswanto mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai NasDem Jember, di jalan Brawijaya 54 Jember.

Hendy Siswanto yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jember, mendaftar sebagai bacabup Jember bertepatan dengan hari kelahirannya yang ke 62.

Bacaan Lainnya

“Kami sebenarnya mau daftar tanggal 1, tapi kebetulan bersamaan dengan hari buruh, tanggal 2 hari pendidikan nasional,” jelas Hendy Siswanto, yang akan maju dalam pilkada bulan November 2024 mendatang sebagai petahana.

Hendy yang pada pilkada 2019 silam mendapat dukungan penuh dari Partai NasDem, tahun ini kembali berharap akan terjadi hal yang sama, rekom NasDem tetap diberikan kepada dirinya.

“Saya datang ke rumah sendiri. Tentunya sebagai anak, ada plus minusnya, ada pêngko (tambeng) juga. Saya menjadi anggota NasDem tahun 2020. Ini hari senin hari kelahiran saya, mudah-mudahan menjadi berkah,” harapnya.

Tak lupa Hendy juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga NasDem Jember yang telah menyambut kedatangannya dengan kue ulang tahun.

“Hari ini saya diberikan surprise. Kebetulan hari ini hari kelahiran kami. Terima kasih atas kue dan doa dari teman-teman, kakak-kakak NasDem,” ucap Hendy Siswanto

Atas penyambutan keluarga NasDem terhadap Hendy Siswanto dengan kue ulang tahun ini, Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, menganggapnya sebagai hal yang biasa dan tidak terlalu berlebihan.

Mengingat, Hendy sendiri merupakan anggota NasDem, terlebih pemberian kue ulang itu sendiri terjadi secara spontanitas. “Kado itu spontanitas, kebetulan ini bersamaan dengan ultah Haji Hendy,” ungkap H Marsuki

Mengenai kepada siapa rekom NasDem nantinya akan diberikan, Marsuki menyerahkan kepada DPW Partai NasDem Jatim dan DPP Partai NasDem.

“Yang sudah mendaftar ke sini (DPD NasDem Jember), sudah 4 orang. Gus Fawait, Pak Ahmad Sudiono, Pak Nanang Suhandono, dan Haji Hendy,” imbuhnya. (*).

Pos terkait