Pohon Besar yang Berdiri Tegak di Depan Rumah Prabowo Subianto Itu Tumbang

Screenshot 20240117 145841 Gallery e1705479236943
Pohon besar yang berdiri tegak di depan rumah Prabowo Subianto itu tumbang dan menimpa 1 unit mobil Fortuner warna hitam yang sedang parkir di pinggir jalan, hingga ringsek.

LONTARNEWS.COM. Sebuah pohon berukuran besar di depan rumah calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, tumbang.

Pohon tersebut tumbang menimpa satu unit mobil Fortuner, warna hitam dengan pelat nomor B 2368 TWG, yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Saksi mata yang ketika peristiwa itu terjadi sedang berada tidak jauh dari pohon tersebut, mengaku melihat pohon tersebut bergoyang sebelum akhirnya tumbang.

Pohon tersebut bergoyang lantaran ada tiupan angin. “Ada angin kencang biasa, bukan angin puting beliung,” terang Anton, saksi mata yang melihat secara langsung tumbangnya pohon raksasa di depan rumah Prabowo Subianto itu.

Tidak ada korban dalam peristiwa tumbangnya pohon besar di depan rumah capres nomor urut 2 tersebut.

Hanya sebuah mobil Fortuner warna hitam yang sedang parkir di pinggir jalan, ringsek akibat ditimpa pohon yang tingginya lebih dari 10 meter itu.

Beruntung, tidak ada orang di dalam mobil yang tertimpa pohon tumbang itu. Hanya pecahan kaca mobil terlihat berserakan di jalan. (*).

Loading

Pos terkait