Merasa Namanya Dicemarkan, NasDem Ancam Somasi Pimpinan KPK, Alexander Marwata

20231015 112955
Bendahara Umum Partai NasDem sekaligus Bendahara Umum Fraksi NasDem Ahmad Sahrani, memberi keterangan pers terkait pernyataan pimpinan KPK, Alexander Marwata, yang menyebut ada dugaan aliran dana ke NasDem, dalam acara press conference di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023)

Ahmad juga mempertanyakan sikap KPK sebagai lembaga antirasuh yang memperlakukan partainya seakan-akan sebagai partai korupsi.

“Yang saya sayangi lagi, kenapa seolah-olah penyampaian pak Alex ini tendensius ke partai kami. Kami gak mau diperlakukan seolah-olah partai kami adalah partai korupsi yang disebutkan terbuka oleh pimpinan KPK, yaitu pak Alex Marwata,” sesalnya.

Bacaan Lainnya

Kendati begitu, Ahmad Sahroni tetap mendukung atas kinerja yang dilakukan KPK dalam upaya pencegahan dan pemberantasan tindak korupsi di negeri ini.

Termasuk kaitan dengan proses penegakan hukum terhadap SYL, yang dituduh melakukan terlibat dalam aksi pemerasan dan penerimaan gratifikasi di Kementerian Pertanian.

Pihak Partai NasDem dalam proses penanganan kasus SYL, ini diharapkan bisa ditangani dan dilakukan dengan secepatnya, sehingga, masyarakat bisa segera mengetahui, apa sebenarnya yang pernah dilakukan dan tengah dihadapi oleh STY.

“Lebih cepat diadili lebih baik, supaya terang benderang proses yang dilakukan pada pak SYL,” harapnya

“Jadi begitu teman-teman bantahan saya. Saya tidak mau berasumsi sejelek apapun. Kita dukung penegakan hukum oleh KPK, siapapun orangnya,” tambah Ahmad Sahroni. (*).

Loading

Pos terkait