Pemantapan Komisi Saksi, DPD NasDem Jember Pastikan Kemenangan Harus Bisa Diraih

20240208 091357 e1707371148552
Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki.AG, saat memberi pengarahan kepada peserta Pemantapan Komisi Saksi, yang terdiri dari Komisi Saksi Kecamatan dan Ranting se Dapil 7, di Kecamatan Umbulsari, Rabu (07/02/2024).

LONTARNEWS.COM. Menyadari penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hanya tinggal menghitung hari, memaksa Partai NasDem Jember harus lebih kencang memacu mesin partainya.

Semua potensi yang dimiliki dipacu demi teraihnya target kemenangan sebagaimana yang sudah dicanangkan jauh sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada kata lain, selain harus menang dalam kompetisi yang akan kita hadapi bersama pada 14 Pebruari mendatang,” ujar H Marsuki AG, dalam acara Pemantapan Komisi Saksi, di Kecamatan Umbulsari, Rabu (07/02/2024)

Pemantapan Komisi Saksi yang digelar di setiap daerah pemilihan (Dapil) secara bergantian, itu merupakan sebuah upaya dari DPD NasDem Jember untuk menguatkan struktur kepengurusan Komisi Saksi.

Kegiatan ini sekaligus juga untuk mengingatkan kembali komisi saksi, mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, akan tugas dan kewajiban yang harus dijalankan dalam upaya pemenangan Partai NasDem.

“Makanya kita tidak bisa main-main, pemilu sudah dekat, hanya tinggal tujuh hari. Tidak ada kata lain bagi kita, selain NasDem harus menang,”tandas Marzuki menegaskan.

Pemantapan komisi saksi lanjut Marsuki, memang harus dilakukan, karena tugas dan fungsi yang diemban akan sangat menentukan keberadaan Partai NasDem ke depan.

Saksi merupakan ujung tombak dari upaya Partai NasDem yang sudah dilakukan selama ini. Jika para saksi yang ditugaskan di TPS mampu menjalankan tugasnya dengan baik, niscaya suara NasDem dalam kontestasi Pemilu akan selamat.

Pos terkait