Rakorwil Pemenangan Cagub Cawagub Jatim, Willy Aditya; “Jangan Ada yang Meninggalkan Gelanggang”

20241014 084615 e1728874272959
Willy Aditya, Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi, DPP Partai NasDem, menyalami peserta Rakorwil DPW Partai NasDem Jatim untuk Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (13/10/2024).

LONTARNEWS.COM. Rapat koordinasi wilayah (rakorwil) pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, digelar Partai NasDem Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur.

Rakorwil yang berlangsung di Dyandra Convention Center, Surabaya ini, dihadiri dan diikuti jajaran pengurus DPP Partai NasDem, DPW Patai NasDem Jatim dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem se Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Willy Aditya, Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi, DPP Partai NasDem, yang hadir mewakili Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dalam sambutannya pada acara itu, mengatakan, bahwa semua yang diusulkan Partai NasDem berhasil meraih kejayaan.

Sukses yang diraih NasDem dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di banyak kabupaten dan provinsi ini, menurut Willy, tidak lepas dari tekad yang tertanam dari setiap kader dalam memperjuangkan calon yang diusung.

“Sekali layar terkembang, tak akan pernah kembali Ke buritan,” ujar Willy Aditya, dalam sambutannya pada acara Rakorwil Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (13/10/2024).

Pada kesempatan itu, Willy menyinggung soal perjuangan yang harus dilakukan oleh setiap pengurus dan kader NasDam dalam menyukseskan pencalonan bupati maupun wali kota, termasuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, untuk pemilihan gubernur dan wakil.gubernur Jawa Timur.

Menurut Willy, dalam upaya menyukseskan calon yang diusung dan didukung, kader tidak pernah mengenal kata ‘tingggal gelanggang’. “Tradisi kita bukan orang yang suka tinggalkan gelanggang. NasDem akan berjuang sampai titik darah penghabisan,” tegasnya.

20241014 084125
Willy Aditya, Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi, DPP Partai NasDem

Loading

Pos terkait