Rakorwil Pemenangan Cagub Cawagub Jatim, Willy Aditya; “Jangan Ada yang Meninggalkan Gelanggang”

20241014 084615 e1728874272959
Willy Aditya, Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi, DPP Partai NasDem, menyalami peserta Rakorwil DPW Partai NasDem Jatim untuk Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (13/10/2024).

Dikatakan, tujuan dari direbutnya sebuah kekuasaan diantaranya adalah untuk menghantar pada pintu gerbang kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kita bergandengan tangan, politik tidak semata-mata hanya persoalan uang. Tapi bagaimana merubah keadaan menjadi lebih baik. Dari mana perubahan itu harus dimulai, yaitu dari cara kita berpartai,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Meneruskan pesan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Willy meminta seluruh kader Partai NasDem agar mematuhi dan setia terhadap setiap keputusan yang telah diambil Partai NasDem.

Didalamnya termasuk soal dukungan kepada cabup cawabup maupun cagub cawagub yang diusung dan didukung Partai NasDem.

Semua kader Partai NasDem, lanjut Willy, harus tunduk dan patuh terhadap segala yang sudah diputuskan partai.

Kader NasDem juga diminta siap memperjuang dan memenangkan calon yang didukung NasDem, pasangan cagub dan cawagub nomor 2 (dua), Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

“Kami kesatria-kesatria yang akan memenangkan Khofifah. Begitu pula dengan yang di kabupaten kota. Jangan ada yang meninggalkan gelanggang,” seru Willy Aditya. (*).

Loading

Pos terkait