Tak Ingin Berlama-lama, Sepulang Rakorwil DPD NasDem Jember Langsung Gerakkan Roda Organisasi untuk Menangkan Pilgub Jatim

20241017 072051 e1729124556876
Pertemuan DPC Partai NasDem dapil Jember 7, dipimpin Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG

LONTARNEWS.COM. Sehari setelah mengikuti Rakorwil Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (13/10/2024), DPD NasDem Jember langsung mengumpulkan para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Jember.

Pertemuan itu digelar guna membahas langkah-langkah yang akan ditempuh untuk pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Para ketua DPC NasDem yang dikumpulkan hanya terbatas pada daerah pemilihan (dapil) Jember 7 yang potensi suaranya dinilai besar dan bisa direbut.

Selain ketua DPC NasDem dari dapil 7, dalam pertemuan tersebut juga hadir DPC NasDem Wuluhan.

“Kenapa hanya dapil 7 dan Wuluhan, karena semua partai pengusung, baik partai parlemen maupun non parlemen juga menjalankan tugas yang sama di dapil-dapil lain,” jelas H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem Jember, Selasa (15/10/2024)..

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa langkah yang perlu segera dilakukan guna pemenangan kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Langkah yang dimaksud, diantaranya membentuk koordinator di tingkat kecamatan, yang selanjutnya diteruskan hingga tingkat desa.

Selain itu, DPC NasDem dari lima kecamatan di dapil 7, juga segera menyiapkan saksi yang akan ditugaskan saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nanti.

Dalam pemilukada gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, ini Partai NasDem mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dengan nomor urut 2.(*).

Pos terkait