Dinilai Berpotensi Menjadi Destinasi Wisata Baru, Ketua DPD NasDem Jember Gagas Lomba Dayung Diselenggarakan Setiap Tahun

20220112 092950 e1641954793773
Bersama anggota DPRD Jawa Timur, Denny Prasetya dan anggota DPRD Jember, David Handoko Seto, Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, menyaksikan lomba dayung di Sungai Bondoyudo, Kecamatan Semboro, Selasa (11/01/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Gelar kegiatan lomba dayung yang digagas Garda Pemuda NasDem Jember bersama Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji), dinilai Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, berpotensi untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata. Menurut Marsuki, kalau penyelenggaraan lomba itu dimanaj dengan baik dan dijadikan kalender tahunan, akan bisa menyedot perhatian wisatawan.

“Nanti akan kita tindaklanjuti, mungkin tiap tahun akan kita adakan,” ujar Marsuki, usai membuka lomba dayung di Sungai Bondoyudo, Kecamatan Semboro, Selasa (11/01/2022).

Bacaan Lainnya

Marsuki mengakui tujuan dari diselenggarakannya lomba dayung, yaitu untuk menarik wisatawan ke Jember, khususnya di Kecamatan Semboro. Hanya saja, agar pelaksanaannya tidak membosankan dan lebih menarik, penyelenggaraannya akan dibuat berpindah-pindah.

“Untuk tahun depan, kita mencari tempat yang lebih representatif. Kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, Pemkab Jember dan Pemprov Jatim, karena lomba ini level Jawa Timur.” tandasnya.(jon).

Loading

Pos terkait