Kategori
Politik Pemerintahan

Nyangkruk di Warkop, Vian Dihadiahi Dukungan KTP

Spread the love
Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian), menerima KTP sebagai bentuk dukungan untuk maju pada pilkada mendatang bersama dr. Faida. MMR, lewat jalur independen.

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Warung kopi ‘Sariono’, Tanggul, sore itu sedikit agak istimewa. Pasalnya, tokoh milenial Jember, Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian), yang bakal mendampingi dr. Faida. MMR, dalam pilkada Jember mendatang, menyempatkan mampir dan nyangkruk di warung kopi yang menjadi ”jujugan’ penikmat kopi di Tanggul itu.

Saat ngopi bersama pemuda Tanggul, Vian sempat kaget dan sedikit terperangah. Karena tanpa diduga, tiba-tiba ada yang menyodori sejumlah KTP sebagai bentuk dukungan untuk maju pada pilkada mendatang bersama dr. Faida. MMR, lewat jalur independen.

Adalah Tonari. Warga Desa Tanggul Kulon, yang sengaja menggalang dukungan untuk pasangan Faida-Vian. Tonari mengaku, dukungan itu diberikan, karena ketertarikan atas program pro rakyat yang telah direalisasikan Bupati Faida.

“Sekarang saya tambah yakin, karena Mas Vian juga pro rakyat,” tutur Tonari, dengan disaksikan warga lain yang ketika itu juga menikmati minuman kopi di Warkop Sariono, Tanggul, Kamis (30/1/2020).

Dia menilai, sulit menemukan figur yang berbaur dengan rakyat seperti yang ditunjukkan Vian. “Saya takjub, Mas Vian mau join secangkir kopi dengan kami di sini,” katanya.

Semakin membuat mereka antusias mendukung Faida-Vian, setelah Vian menyampaikan akan menjadi pendamping terbaik untuk bupati kedepannya. “Saya minta program sekolah gratis dilanjut, Mas Vian sanggup. Saat minta program beasiswa dan biaya berobat gratis untuk duafa, Mas Vian juga janji akan terus melanjutkan bersama Bu Faida. Tentu kami tambah mantab,” paparnya.

Karena itu, Tonari yang menyerahkan seratusan dukungan KTP, akan terus bergerak dengan swadaya. “Jujur kami lakukan door to door. Tapi setiap kali minta dukungan ke warga, responnya baik. Itu membuat kami tambah semangat menjemput rekom rakyat,” imbuhnya.

Vian, berjanji akan melanjutkan program terbaik pro rakyat yang telah dirintis Bu Faida bersama Kiai Muqit. “Nah, kedatangan saya ngopi bareng ini, salah satunya ingin mendengar langsung, apa yang diharapkan warga. Program baik, wajib saya khawal sebaik mungkin,” janjinya.

Tentu, dukungan tulus warga itu, akan dibalasnya dengan kinerja terbaik bersama Faida di periode kedua nantinya. “Kepercayaan warga ini akan kami jaga bersama Bu Faida. Tentu, bekerja keras dan tanpa korupsi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *