Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Perlu Dievaluasi, Sudah Efektif atau Tidak

  • Whatsapp
Rapat virtual dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Mapolres Jember, Jumat (15/05/2020).
Rapat virtual dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Mapolres Jember, Jumat (15/05/2020).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Kinerja penanggulangan penyebaran Covid-19, yang telah dilakukan bersama seluruh elemen, perlu dievaluasi. “Apakah sudah efektif atau tidak, baik penggunaan masker atau PSBB, maka itu perlu dievaluasi,” demikan disampaikan Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Muqit Arief, usai mengikuti rapat virtual dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Mapolres Jember, Jumat (15/05/2020).

Wabup berharap, hasil kerja Forkopimda yang dikakukan selama ini harus sampai pada tingkat bawah, kelurahan dan desa. Dengan begitu, akan muncul desa tangguh, yang semua elemen masyarakat di tingkat desa itu betul-betul bersinergi.

“Sinergi dalam rangka desa betul-betul menjadi desa tangguh, terutama dalam kaitan pesebaran Covid-19,” tegasnya

Wabup sangat mendukung ajakan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, untuk terus menjaga sinergi Forkopimda dalam menghadapi wabah Covid-19. “Kita harus terus menjaga sinergi Forkopimda yang sudah dibangun selama ini,” tutur wabup

Rapat virtual yang dipimpin Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, diikuti Forkopimda kabupaten/kota se-Jawa Timur. Rapat tersebut untuk membahas penanganan Covid-19.(*).