Sepakat, Jajaran Pengurus DPC NasDem Berangkatkan Dedy untuk Pilkada Jember 2024

Rapat Koordinasi Struktur Partai Menuju Pemenangan Pilkada Jember 2024, di Warung Kembang, Ajung, Jember, diwarnai usulan, calon yang akan diberangkatkan Partai NasDem untuk Pilkada Jember 2024, harus berasal dari kader partai, Minggu (12/05/2024).

LONTARNEWS.COM. Belajar dari pengalaman yang sudah dilalui, jajaran pengurus DPC Partai NasDem Jember, sepakat mengusulkan kader partai untuk pilkada 2024.

Usulan yang disampaikan Mursyid ini, ternyata juga mendapat dukungan dari seluruh Ketua DPC Partai NasDem se Kabupaten Jember yang hadir pada rapat Konsolidasi Struktur Partai Menuju Pemenangan Pilkada Jember 2024, di Warung Kembang, Ajung, Jember, Minggu (12/05/2024).

Bacaan Lainnya

Secara aklamasi mereka menyepakati usulan yang dilontarkan Mursyid, bahwa calon bupati yang akan diusung dalam pilkada 2024 tahun ini, merupakan kader Partai NasDem

“Sebaiknya yang akan diusung NasDem merupakan kader murni, bukan yang hanya ber_KTA instan,” usul Mursyid, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Sumbersari.

Kader Partai NasDem yang dimaksud, adalah sosok yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Jember, yakni Dedi Dwi Setyawan.

Dedy disepakati untuk diberangkatkan dalam pilkada Kabupaten Jember, karena selain asli kader Partai NasDem dan bukan kader dadakan, juga dinilai memiliki pengalaman politik dan pengetahuan cukup tentang pemerintahan.

Saat ini atau tepatnya tanggal 6 Mei lalu, yang bersangkutan juga sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada Jember 2024, selain Luluk Masruhah, kader Partai NasDem lainnya, yang juga sudah mendaftar

Pos terkait