Terbang dengan Jet Pribadi, Anies Baswedan Hadiri Haul Wali Qutub Habib Sholeh Tanggul di Jember

Relawan pemenangan saat menyambut kedatangan Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, yang akan menghadiri haul Habib Sholeh Tanggul, Jember.

LONTARNEWS.COM. Rencana kunjungan bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan ke Jember yang diharapkan sejak lama, akhirnya bisa terwujud.

Dengan menggunakan jet pribadi, terbang dari bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan itu mendarat di Bandara Noto Hadinegoro, Jember pada sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu (06/05/2023).

Bacaan Lainnya

Saat mendarat di bandara Noto Hadinegoro, Jember, Anies Baswedan disambut Bupati Jember, Hendy Siswanto, bersama Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sujunadi (Janet) dan jajaran, Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marzuki AG dan jajaran, serta anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Jember dan Relawan Pemenangan Capres Anies Baswedan

“Pak Anies ke Jember tujuan utamanya akan menghadiri acara haul Habib Sholeh di Tanggul,” kata H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem Jember, Sabtu (06/05/2023).

Usai penyambutan di bandara Noto Hadinegoro, Anies Baswedan bersama rombongan dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Jatim dan DPD Partai Nasdem Jember bergeser ke rumah pribadi Bupati Hendy Siswanto di Jalan Sultan Agung, Jember.

Pos terkait