Agus Maindra Paath, Pilih Lembaga Legislatif Sebagai Wadah untuk Berkontribusi Membangun Jember

Agus Maindra Paat, Bacaleg NasDem, Daerah Pemilihan (Dapil) Jember 4, Kecamatan Tempurejo, Mayang, Mumbulsari dan Silo.

LONTARNEWS.COM. Jember. Adalah Agus Maindra Paath, salah satu warga Jember yang mengaku heran atas kondisi Jember.

Karena hingga saat sekarang, Jember, terutama pusat kotanya, tidak menunjukkan kemajuan apa-apa, dan boleh dikata jalan di tempat.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan era tahun 1980an, capaian kemajuan di Kota Jember, terlihat di hampir setiap sudut kota.

Ia berharap Pemkab Jember membuat suatu gebrakan demi kemajuan Jember di segala bidang.

Karena menurut Agus, sekecil apapun suatu upaya, pasti akan ada pengaruh, baik terhadap daerah maupun kehidupan masyarakat.

“Semua kembali pada niatnya, kalau memang ingin Jember lebih baik, lebih maju, tidak hanya begini begini aja kayak dulu, ya harus dikonsep yang benar, tidak asal-asalan,” tegasnya

Hanya saja, untuk terealisasinya harapan ini perlu adanya dorongan dari pihak legislatif sebagai mitra sekaligus kontrol penyelenggaraan pemerintahan

“Kalau saya sendiri hanya ingin bisa ikut membangun Jember. Karena Jember ini seperti stagnan, kayak jalan di tempat saja. Saya tidak melihat kemajuan kota Jember. Jember ini ibaratnya lari di tempat,” ucap Agus Maindra Paat, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem.

Agus membandingkan kondisi Jember saat ini dengan era 1980an. Pada tahun 1980an perkembangan di Jember terlihat begitu pesat, dan sangat jauh bila dibanding dengan keadaan sekarang.

Pos terkait