Anugerah Meritokrasi 2023, Bukti Sistem Managemen ASN di Jember Berjalan Baik

Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, memperlihatkan penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023, usai upacara penyerahan penghargaan yang berlangsung di.Hotel JW Marriott, Jogjakarta, Kamis (07/12/2023).pagi.

LONTARNEWS.COM. Jember – Menjelang ulang tahunnya yang ke 95, 1 Januari, Pemerintah Kabupaten Jember ‘ketiban’ berkah berupa penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023.

Penghargaan bergengsi sekaligus membanggakan, ini diterima langsung Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto. di Hotel JW Marriott, Jogjakarta, Kamis (07/12/2023).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami mendapatkan penghargaan yang istimewa. Ini juga wujud nyata selama tiga tahun kami bekerja, juga bukti bahwa Jember memang keren,” ucap Bupati Hendy, bangga.

Menurut bupati, penghargaan ini juga sebagai bukti, bahwa kerja keras Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jember di bawah pimpinan Sukowinarno, berjalan sebagaimana mestinya.

“Penghargaan ini menjadi bukti, bahwa ASN Jember semakin berjaya. Mereka menjalankan tupoksi secara tepat dan melayani masyarakat dengan baik,” jelasnya.

Diterimanya penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 oleh Pemerintah Kabupaten Jember, lanjut bupati, harus diikuti dengan penjagaan birokrasi ASN yang unggul dan berakhlak.

Kepala BKPSDM Jember, Sukowinarno, dalam kaitan ini mengaku bangga atas penghargaan yang diterima Pemkab Jember.

Pos terkait