Raja Dangdut Rhoma Irama Siapkan Lagu untuk Pasangan AMIN

Rhoma Irama dan Capres Anies Baswedan, dalam acara konferensi di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

LONTARNEWS.COM. Raja Dangdut, Rhoma Irama, mengaku sudah menyiapkan sebuah lagu untuk paslon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Lagu tersebut menurut penciptanya, Rhoma Irama, sudah dibuat sejak lama. Hanya saja untuk publikasinya masih menunggu momentum tertentu.

Bacaan Lainnya

“Dari dulu sudah ada (lagu untuk AMIN). Insha Allah nanti akan ada satu momentum ya. Insha Allah ada momentum, mungkin follow up dari pertemuan ini,” ujar Rhoma, kepada wartawan dalam konferensi bersama Anies Baswedan, di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Rhoma berharap, sekiranya takdir berpihak, dan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden pada 14 Pebruari mendatang, pasangan AMIN bisa menjadi pemersatu bangsa.

“Yang pasti tadi, harapan saya bahwa Anies Baswedan bisa mempersatukan bangsa dalam rangka kejayaan Indonesia,” lanjut pimpinan Soneta Group sekaligus Raja Musik Dangdut itu.

Di lain pihak, Anies menilai Rhoma bukan hanya sekadar seorang legenda musik dangdut, tetapi juga seniman dan tokoh yang mampu menginspirasi masyarakat.

Terlebih, Anies menyebut Rhoma kerap menyelipkan Banyak pesan-pesan sosial dalam lagu-lagu yang digubah Rhoma begitu mengagumkan dan sarat makna.

“Kami hadir di sini untuk mendapatkan pesan sekaligus doa restu, supaya kami bisa menjalankan amanah ini, yang ingin menyuarakan apa yang selama ini beliau ungkapkan lewat syair-syairnya,” ungkap Anies.(*).

Pos terkait