DPD NasDem Jember Anggap Perubahan Dapil Pemilu 2024 Lebih Menguntungkan

H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem Jember, dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pancasila, Bhinneka Tuggal Ika, NKRI dan UUD 1945 bersama anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, H Charles Meikyansyah, di Hotel Luminor, Jember (28/03/2024).

Jember.LONTARNEWS.COM. Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu, tidak sampai 1 tahun jika dihitung dari sekarang, memaksa semua kontestan dan bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2024, harus sudah memacu diri. Perjalanan waktu sedemikian cepat, karena itu kesempatan yang tidak sampai 360 hari jika tidak digunakan dengan baik, maka dipastikan harapan dan target yang dicanangkan, hanya tinggal angan-angan.

Mengenai pergantian daerah pemilihan (dapil), khususnya Jember, dari semula hanya 6 dapil menjadi 7 dapil, bagi DPD NasDem Jember tidak ada masalah, malahan dirasa lebih menguntungkan. Betapa tidak, karena dengan bertambahnya dapil dari 6 menjadi 7, hitungan pencapaian target relatif lebih mudah.

Bacaan Lainnya

“Tinggal menggenjot perdapil 2 kursi, inshaa Allah 14 kursi yang kita targetkan sudah bisa kita raih,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem Jember, dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan,
Pancasila, Bhinneka Tuggal Ika, NKRI dan UUD 1945 bersama anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, H Charles Meikyansyah, di Hotel Luminor, Jember (28/03/2024).

Pos terkait