Negeri Ini Butuh Pemimpin yang Bisa Memadukan Kemampuan Profesionalitasnya dengan Etika dan Moralitasnya

Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Dharma Paloh, memberi sambutan di tengah jutaan massa yang mengikuti kampanye terakhir pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).

LONTARNEWS.COM. Setelah menjalani kampanye selama 75 hari, dari tanggal 28 November 2023 sampai 10 Pebruari 2024, kini ketiga pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden, tinggal menunggu hasil dari upaya yang sudah dilakukan selama kampanye.

Penyelenggaraan Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Pebruari 2024, akan memperlihatkan, siapa yang mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menduduki kursi kepresidenan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada kampanye terakhir yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Pebruari 2024, ketiga paslon sama-sama berusaha unjuk gigi menunjukkan kemampuannya untuk meraih simpati massa.

Ketiga paslon menggelar kegiatan kampanyenya di tempat berbeda. Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin kampanye di JIS, paslon 02 di GBK dan kampanye paslon 03 Ganjar-Mahfud digelar di dua tempat, Solo dan Semarang.

Sementara kampanye paslon 01 Anies Baswedan yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), diawali dengan sambutan Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh.

“Puja puji dan rasa syukur kita kepada Sang Maha Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, yang masih memberi energi positif kepada kita untuk bersama-sama memiliki kemampuan daya tahan di tengah terik matahari ini, tidak pernah mengenal lelah untuk memperjuangkan satu, apakah itu…? yaitu perubahan,” ucap Surya Paloh mengawali sambutannya pada kampanye terakhir paslon nomor 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024)

Perubahan lanjut Surya Paloh sebagai suatu kebutuhan dan harapan bagi bangsa Indonesia. Mengingat perjalanan kehidupan kebangsaan yang ada pada saat ini sedang menghadapi tantangan yang cukup besar, baik yang datang dari dalam maupun luar negeri.

Maka dari itulah, di pundak pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), harapan akan terjadinya perubahan itu disandarkan.

“Kita memang mencalonkan Anies Baswedan. Ketika ada pertanyaan kepada diri kita, kenapa?. Karena sejujurnya kita memahami, bahwa dalam menghadapi tantangan yang begitu besar, sekarang dan ke depan, maka kita membutuhkan pemimpin bangsa yang bisa memadukan kemampuan profesionalitasnya sekaligus moralitas dan etikanya. Dan itu ada pada Anies Baswedan,” ungkap Surya Paloh, yang disambut applaus jutaan peserta kampanye, baik yang ada di dalam maupun di luar JIS. (*).

Pos terkait