Pagar Pembatas Jalan di Proyek Jembatan Jompo Harus Sudah Dibuka Sebelum Lebaran

Proyek Jembatan Jompo

Jember.LONTARNEWS.COM. Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri, pemenang tender pembangunan Jembatan Jompo, diminta untuk melepas pagar pembatas jalan yang ada di kawasan proyek itu. Pelepasan pagar pembatas yang berdiri di tengah jalan ini, dirasa sangat perlu.

Mengingat, saat lebaran tiba, tingkat kepadatan lalu lintas di jalur utama Sultan Agung, dipastikan akan meningkat tajam. “Jadi masyarakat menginginkan sebelum hari raya Idul Fitri nanti, pagar pembatas jalan di proyek jembatan Jompo sudah dibuka,” pinta David Handoko Seto, Ketua Komisi C, DPRD Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

Permintaan dibukanya pagar pembatas yang berdiri di ruas jalan pada kawasan proyek tersebut, juga sesuai keinginan Bupati Jember. Untuk tujuan itu, bupati bahkan sudah memanggil pemenang tender pengerjaan jembatan Jompo yang ambrol 2 tahun lalu itu.

“PT Rajendra, kemarin juga sudah dipanggil menghadap bupati, diminta untuk membuka pagar pembatas, ini serius,” tegas David, legislator Partai NasDem itu.

Dengan dibukanya pagar pembatas jalan pada proyek tersebut, David memastikan pengerjaan finishing tidak akan terganggu dan bisa terus dilakukan. “Kami berharap ada dukungan penuh dari masyarakat, termasuk pemerintah daerah, agar yang menjadi cita-cita bupati dan wabup sesuai dengan janji kerja betul-betul bisa terealisasi di tahun ini dan seterusnya,” harapnya. (*).

Pos terkait