Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir, Ketua DPD NasDem Jember “Kami Akan Terus Berbuat dan Berbuat”

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan paket sembako untuk korban banjir warga BMP, Kecamatan Kaliwates, oleh Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, yang dilakukan secara simbolis kepada RW setempat.

Jember.LONTARNEWS.COM. Aksi kemanusiaan berusaha untuk terus dilakukan jajaran DPD Partai NasDem Jember. Setelah sebelumnya membagikan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi di Desa Sidomekar, Semboro, kegiatan serupa kembali dilakukan DPD NasDem Jember kepada warga terdampak banjir di perumahan Bumi Mangli Permai (BMP) Jember.

Seperti disampaikan Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, bahwa kegiatan ini dilakukan tak lebih hanya bertujuan untuk membantu warga yang sedang menghadapi kesulitan. “Ini kegiatan biasa. Kita hanya berusaha memberi manfaat kepada sesama,” ujar H Marsuki di sela kegiatan pembagian sembako di bekas lokasi banjir di perumahan BMP, Jumat (14/01/2022).

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga korban banjir di perumahan BMP ini, berupa beras, minyak goreng dan telur. Keseluruhan tidak kurang dari 200 paket.

“Sebelumnya kita juga memberikan bantuan sembako kepada peserta vaksinasi di Semboro,” ungkapnya.

Kegiatan kemanusiaan seperti ini lanjut Marsuki, akan terus dilakukan sesuai kemampuan partai. “Kami akan terus berbuat dan berbuat. Bantuannya dari mana ?. Bisa dari teman-teman fraksi atau pengurus NasDem yang berkemampuan maupun donatur eksternal partai,” tuturnya

Marsuki berharap, Bantuan yang menurut Marsuki nilainya tidak seberapa itu, diharapkan bisa sedikit membantu warga yang lagi membutuhkan. “Mudah-mudahan bantuan ini, walaupun tidak seberapa, bisa membantu saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan,” imbuhnya. (jon).

Pos terkait