Polisi Ungkap Temuan Tanaman Ganja di Rumah Warga! Bupati Jember: “Baru Kali Ini Melihat Tanaman Ganja”

Press conference Polres Jember yang dipimpin Kapolres AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MH, untuk mengungkap temuan tanaman ganja di pekarangan rumah warga, juga disaksikan oleh Bupati Jember, H Hendy Siswanto.

LONTARNEWS.COM. Jember – Kepolisian Resort (Polres) Jember berhasil mengungkap penanaman ganja yang dilakukan warga di pekarangan rumah.

Pengungkapan temuan penanaman ganja oleh Polres Jember melalui press conference ini, cukup mengagetkan Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Bacaan Lainnya

Bupati Hendy bahkan mengaku prihatin atas diunkapkannya penanaman ganja yang dilakukan oleh warga Jember sendiri.

““Ini tidak bisa kalau polisi bekerja sendirian dalam memberantas peredaran narkotika, harus ada keterlibatan masyarakat,” imbau Bupati Jember, Hendy Siswanto, dalam acara press conference, di Polres Jember, Jumat (10/11/2023)

Bupati juga mengapresiasi kinerja Polres Jember yang berhasil mengungkap pengedar dan juga pelaku produksi ganja basah.

“Kami mengapresiasi keberhasilan Polres Jember dalam mengungkap adanya tanaman ganja di wilayah Jember, tentu kami prihatin dan kaget, apalagi saya yang lahir di Jember, baru kali ini melihat tanaman ganja,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, bahwa adanya tanaman ganja di pekarangan warga di Jember, selain menjadikan pihaknya prihatin, juga

Dikatakan bupati, bahwa pencegahan peredaran narkotika, seperti halnya ganja, merupakan tanggung jawab bersama, sebab itu dibutuhkan sikap proaktif dan berani dari masyarakat untuk melapor sekiranya melihat atau menemukan sesuatu yang dianggapnya ganjil di tengah masyarakat.

Pos terkait